Harga dan Spesfikasi OPPO Neo 7 - 2017

Selamat datang di Techno-Indonesia, kami ada untuk memberikan informasi lengkap mengenai dunia elektronik, seperti yang kita tahu semua bahwa dunia digital berkembang sangat pesat baik diluar negri maupun didalam negri, dan kami berusaha memberikan informasi lengkap yang up to date tentang technology, agar kita dapat bersaing di pasar ASEAN. So, check this out. and if you want to see more about techno click here.

OPPO Neo 7

 

Harga Rp 1,7 Jutaan
SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, EDGE
SIM Dual SIM, Micro SIM
Dimensi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm
Bahan Frame Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.0 IPS LCD ( 540 x 960 piksel )
Kerapatan  ~294 ppi
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
Color OS
Chipset Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Memori RAM 1 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 8 MP, Autofokus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Acelerometer, proximity, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 2420 mAh
Warna Blue, White
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

Kelebihan Oppo Neo 7

  • Layar 5.0 Inchi yang cukup nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti browsing internet, menonton video maupun bermain game
  • Support Dual SIM stanby
  • Memori internal 16 GB & RAM berkapasitas 1 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • CPU Mediatek MT6582 Quad Core 1.3 yang mampu menghasilkan performa yang cukup baik dan stabil
  • Kamera Utama 8 MP dengan auto fokus dan LED flash untuk pengabadian momen-momen penting Anda
  • Kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovi
  • Baterai 2420 mAh yang awet ketika digunakan

Kekurangan Oppo Neo 7

  • BBelum 4G LTE Tidak dilengkapi pelindung layar
  • Resolusi layar rendah
  • Kamera depan minim LED flash

Harga Oppo Neo 7




 

Bagaimana? Sudah puas dengan ulasan lengkap spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan produk baru dari OPPO ini? Jika kawan Begawei sudah puas dengan ulasan lengkap spesifikasinya, sekaranga saatnya masuk ke segmen harga OPPO Neo 7 yang menurut rencana akan mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir Oktober 2015 ini. Hadir sebagai ponsel kelas menegah ke bawah, tentu saja smartphone ini membawakan spesifikasi yang tak secanggih kelas di atasnya. Segala sektor telah dirancang dengan komposisi hardware yang berada pada kelas menegah. Meski begitu, bukan berarti bahwa smartphone OPPO Neo 7 ini tak memiliki kemampuan yang bisa diandalkan. Jika kita melihat spesifikasinya, jelas ponsel OPPO seri Neo 7 ini memang sangat memenuhi kebutuhan ponsel pintar pengguna pemula atau kelas menengah. Dengan bekal layar 5 inci, maka Mirror 5 ini akan sangat pas bagi kamu yang menghendaki smartphone berlayar lebar. Apalagi, smartphone OPPO terbaru ini memiliki dua versi, yakni 3G dan 4G. Pun demikian halnya dengan sektor dapur pacunya. Harga OPPO Neo 7 ini memang dibanderol sebanding dengan spesifikasi mesinnya yang mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz dan chip MediaTek MT6582 (3G) atau Snapdragon 410 (4G). Dengan hadir dalam dua versi, tentu harga OPPO Neo 7 ini juga memiliki variasi harga yang berbeda.




Semua yang kami pos sudah di periksa dan juga sudah kami usahan menggunakan bahasa yang cukup baik, maka dari itu bila mana terjadi kesalahan dan kurang sopan / tidak benar informasi yang kami berikan silahkan berikan ulasan dikomentar untuk memberika saran atau kritikan dari anda untuk kami agar kami bisa membenah diri Terima kasih :)
Latest

Diharapkan untuk tidak menggunakan kata - kata kasar / kebencian karena kami akan melakukan tindakan tegas , Terima kasih :)